Polres Kepsul Siap Amankan FTW

64

Kapolres Kepsul, AKBP Cahyo Widyatmoko Saat Ditemui Sejumlah Wartawan

SANANA, CH- Pelaksanaan Festival Tanjung Waka (FTW) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tinggal menghitung hari. Para pihak yang diberikan tugas pun tampak sibuk menyiapkan tanggung jawab yang dibebankan.

Tak terkecuali, pihak Polres setempat juga akan melakukan sejumlah langkah antisipasi untuk mengamankan jalanya FTW yang akan berlangsung di Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur, pada 26-29 Maret 2022.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, kepada sejumlah wartawan mengaku, pihak panitia penyelenggara sudah datang berkoordinasi tentang pengamanan.

“Secara detail siapa-siapa saja yang nanti akan datang selaku tamu-tamu VIP tentunya itu akan mendapatkan perhatian khusus dari kita, baik dari segi pengamanan ataupun segi pelayanan dalam penjemputan tamu dari luar daerah,” kata Cahyo di ruang kerjanya, Rabu (16/3/2022).

Lanjut Cahyo, pihaknya akan terus berkordinasi dengan pihak panitia. Bahkan telah disepakati untuk melakukan peninjauan terlebih dahulu ke lokasi-lokasi yang akan dikunjungi tamu negara maupun pihak kementrian.

BACA JUGA  Sambut HUT ke 20, DPC Demokrat Kepsul Bagi-Bagi Sembako

“Ketika tamu suda berada dalam wilayah Sanana, anggota Polres Sula harus menjaga tamu itu. Sudah menjadi tanggung jawab pihak polres dan akan dilibatkan pihak Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan untuk sama-sama dalam sisi pengawasan berlalu lintas dalam hal ini jalan menuju tempat wisata,” ujarnya.

Reporter: K-P
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here