Putra Bungsu Walikota Tikep Raih Gelar Sarjana Predikat Dokter Termuda

1177

Putra Bungsu Walikota Tikep, Rian Candra (Foto: Istimewa)


TIDORE, CH – Orang tua mana yang tak haru bahagia pada momen wisuda anaknya. Inilah yang dirasakan oleh para orang tua wisudawan Universitas Sam Ratulangi Manado, salah satunya adalah Capt. Ali Ibrahim yang juga Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) saat menyaksikan anak bungsunya, Rian Candra Ibrahim saat wisuda.

Namun pelaksanaan wisuda kali ini berbeda karena wabah covid-19, sehingga Capt. Ali Ibrahim mengikuti pelaksanaan wisuda melalui daring zoom meting menyaksikan anaknya memakai toga.

Dengan tegar, Ali Ibrahim menyaksikan pelaksanaan wisuda anak ketiganya ini tanpa didampingi sang istri tercinta. Nampak ia tak bisa membendung air matanya, begitupun dengan Rian Candra Ibrahim.

“Alhamdulillah, anak bungsu saya Rian Candra Ibrahim berhasil meraih gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked) dengan predikat termuda pada usia 19 tahun,” kata Ali Ibrahim dengan nada haru via telephone, Kamis (11/2/2021).

Rian Candra Ibrahim merupakan lulusan serjana kedokteran dengan predikat termuda dengan usia 19 tahun dari Provinsi Maluku Utara.
“Perjuangan yang dilakukan anak kami untuk meraih gelar sangat kami hargai meski dia berjuang dalam keadaan ditinggal pergi Ibunya,” kata Ali Ibrahim.

BACA JUGA  Sultan Tidore Berikan Bantuan Alkes Ke Pemkot Tikep

Terakhir, ia tak lupa menyampaikan terima kasih banyak kepada Kampus Universitas Sam Ratulangi yang membimbing anaknya sehingga bisa meraih predikat sebagai serjana kedokteran termuda dengan usia 19 tahun. “Sehingga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here