Walikota Tidore Serahkan Lahan Hibah Milik Daerah Untuk Pembangunan Musholla

TIDORE, CH – Wali Kota, Capt. H. Ali Ibrahim menyerahkan hibah barang milik daerah Pemerintah Kota Tidore Kepulauan berupa Tanah Dermaga Ferry untuk pembangunan Mushollah Al-Hidayah seusai melakukan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Fisabilillah Lingkungan Jati Kelurahan Cobodoe Tidore Timur, Jumat (26/5/2023).

Penyerahan lahan ini sesuai dengan surat keputusan Wali Kota Tidore Kepulauan Nomor 136.2 Tahun 2022 tentang Hibah Barang Milik Daerah Kota Tidore Kepulauan Kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Cobodoe yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Musollah Al-Hidayah Muhammad Fandy.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim berpesan kepada masyarakat Kelurahan Cobodoe khususnya kepada Panitia Pembangunan Musollah Al-Hidayah agar Musollah dapat dijadikan sebagai tempat kajian-kajian keagamaan.

“Saya berpesan dengan telah dihibahnya tanah untuk pembangunan Musollah ini dapat digunakan sebaik-baik mungkin, dan juga dapat digunakan untuk kajian-kajian keagaman,” pesan Ali Ibrahim.

Wali Kota dua periode ini juga berharap dengan adanya Musollah Al-Hidayah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, khususnya di Kelurahan Cobodoe.

Perlu diketahui bersama barang milik daerah yang dihibahkan berupa tanah di samping Dermaga Pelabuhan Ferry ini memiliki luas 28 x 45 m = 1.260 meter persegi dengan nilai hibah Rp. 44.137.800 dan telah bersertifikat.(Uca)

Show More
Back to top button