Walikota Tikep Bersama Ibu Hadiri Launching Gerakan Hafal Al-Qur’an

28

H. Ali Ibrahim Saat Menghadiri Launching Gerakan Menghafal Al-Qur’an di Kota Ternate

TIDORE, CH – Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Ketua TP-PKK Kota Tidore Ny. Hj. Safia Ali Ibrahim menghadiri Launching Gerakan Menghafal Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Thafidz Qur’an Kota Ternate di Masjid Al-Munawar Kecamatan Ternate Tengah, Jumat (14/1/2022).

Capt. H. Ali Ibrahim menghadiri kegiatan ini selaku Ketua Dewan Penasehat Da’i Hidayatullah Maluku Utara yang telah dikukuhkan beberapa hari yang lalu.

Gerakan menghafal Al-Qur’an ini diikuti oleh 3.000 lebih anak-anak yang tersebar di Kota Ternate yang di Launcing Langsung Oleh Walikota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman.

Dalam sambutannya, beliau mengucapak Terima Kasih Kepada Walikota Tidore dan Ketua TP-PKK Kota Tidore yang telah hadir dan berharap Kota Tidore juga akan menjadi Kota Hafidz sehingga Kota Tidore dan Kota Ternata dapat menjadi Kota yang memiliki penghafaL Al-Qur’an terbanyak di Indonesia.

Kegiatan dengan tema “Menuju Ternate Kota Hafidz Al-Qur’an” ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Ternate, Ketua Dharma Wanita Kota Ternate, Kepala Bagian Umum Kota Tidore, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Tidore dan Para Pengurus Pondok Pesantren Thafidz Hidayatullah Ternate.

BACA JUGA  Polsek Tidore Utara Amankan 147 Kantong Miras

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here