Walikota Tikep Gelar Rapat Perdana Di Periode Kedua

256

Walikota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim Saat Pimpin Rapat (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pada hari kedua berkantor, Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim menggelar rapat bersama para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), setelah dilantik pada, 26 Februari 2021.

Rapat perdana di periode kedua di bawah kepemimpinanya ini, untuk membahas
terkait dengan Laporan Pertanggungjawaban keuangan Tahun 2020.

Dalam rapat tersebut, Ali Ibrahim didampingi Pj Sekretaris Daerah M. Miftah Baay dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Kartini Elake, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Selasa (2/3/2021).

“Laporan pertanggungjawaban ini jika tidak selesai akan berdampak pada pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP),” tegas Ali.

Orang nomor satu di Pemkot Tikep ini menjelaskan, bahwa TPP itu merupakan kebijakan kepada PNS sebagai tugas tambahan untuk mendorong ASN agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

Ali juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD maupun para bendahara, sesibuk semua catatan dan pembukuan yang menyangkut dengan laporan keuangan harus dicatat dengan sebaik mungkin agar tidak bermasalah dikemudian hari.

BACA JUGA  Kapolres Tikep Diganti

Pada kesempatan ini, Ali juga meminta
untuk program-program kegiatan Pemkot Tikep, harus disesuaikan dengan visi misi untuk membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi yang diimplementasi dalam masa kepemimpinan di periode kedua ini.

“Saya juga meminta agar mendorong SDM yang ada di tiap kecamatan di Kota Tidore sehingga sesuai dengan visi misi yang sudah kami sampaikan kepada masyarakat,” pintanya.

Ali juga berharap, agar kebersamaan dan kekompakan dalam melayani masyarakat tetap terjaga. Serta SKPD yang laporanya belum selesai agar segera diselesaikan. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here