172 KK Di Desa Gotowasi Resmi Terima BLT

194

Penyaluran BLT Oleh Pemerintah Desa Gotowasi 


MABA, CH- Pemerintah Desa Gotowasi, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 172 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Kepala Desa Gotowasi, Mujid H. Ajarat didampingi Sekertaris Desa, Junaidi Karbi dan Bendahara Desa, Wayuliani Lamurdi. Penyaluran berlangsung di Kantor Desa, Kamis (6/5/2021).

Sesuai aturan, BLT yang disalurkan yakni sebanyak 1 bulan (Januari) 2021. Total dana yang disalurkan ke 172 KK sebesar Rp. 51.600.000, masing-masing KK Rp. 300 ribu.

Warga Gotowasi Saat Menerima BLT 2021

Kepala Desa, Mujid H. Ajarat dihadapan warga mengatakan, Desa Gotowasi merupakan salah satu desa dengan jumlah penerima BLT paling terbanyak. Mskipun jumlah bantuan yang disalurkan tidak begitu besar, dia berharap bisa digunakan dengan baik.

Selain itu, kedes juga mengajak kepada masyarakat agar selalu bersama Pemerintah Desa, untuk mematuhi protokol kesehatan demi ewujudkan pembangunan di desa.

“Mari kita sama-sama menjaga dan membangun desa ini. Serta jangan lupa mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” ujar Mujid.

BACA JUGA  Kembali, Pemdes Geltoli Salurkan BLT Triwulan II

Penyaluran BLT yang ikut disaksikan langsung oleh Ketua BPD, Rajak Kadir, Bhabinkamtibmas, Bripka. Rustam Sapsuha dan Mulyadi, selaku Pemdamping Lokal Desa (PLD) ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here