24 Atlet Taekwondo Haltim Siap Bertarung Di Kejuda Walikota Cup

146

Rapat Pengurus Taekwondo Haltim 

BULI, CH – Sebanyak 24 atlet Taekwondo Competition Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), siap diberangkatkan ke Ternate. Mereka akan bertarung dalam Kejuaraan Daerah (Kejuda) Walikota Cup yang akan berlangsung pada, 10 September 2021.

Ketua Pengkap Taekwondo Competition Haltim, AKP. Ibrahim Ode, berharap dalam waktu satu bulan ke depan ini, para sabeum (pelatih) yang ada di Buli Kecamatan Maba dan Desa Wasile Kecamatan Wasile Selatan untuk mempersiapkan para atlet yang akan bertarung nanti.

“Atlet dari Wasile melakukan sparing dengan atlet dari Buli agar dapat dilihat kesiapan kedua Atlet Taekwondo Competition tersebut,” kata saat melakukan rapat dengan pengurusnya di ruang Binmas Polres Haltim, Jumat (7/8).

Disebutkan, dari 24 atlet yang dipersiapkan untuk bertarung itu, 12 atlet dari Desa Wasile dan 12 lainya dari Buli. Mereka akan bertanding di kelas pemula dan prestasi tingkat pelajar SD, SMP dan SMA.

“Dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora Haltim untuk kesiapan tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA  Kemenangan Herasmus Di PAW Kades Geltoli Menuai Polemik

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here