Satlantas Polres Haltim Bersama Organda Wasile Bagi Takjil

476

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikhwan, SE Bagi Takjil Ke Pengendara, Sabtu (10/5/2020) (Foto: Nehe CH)


BULI, CH- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di bulan Suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas Polres  Halmahera Timur (Haltim) melakukan pembagian takjil ke setiap pengendara yang melintas di wilayah Buli Kecamatan Maba, Minggu (10/05).

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikhwan, SE, melalui Kasubag Humas Polres Haltim Iptu Jufri Adam S.Sos, mengatakan, pembagian ta’jil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas kepada warga. “Sebanyak 100 paket yang kami bagikan ke warga untuk berbuka puasa,” kata Jufri.

Satlantas Bersama Organda Wasile Bagi Takjil Ke Warga (Foto: Abdurrahman CH)

Pembagian Takjil ini dilakukan secara serentak disejumlah titik dalam wilayah Haltim oleh pihak lantas.  Di  Wasile pembagian takjil oleh pihak satlantas ini bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Unit (DPU) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Wasile.

Ketua DPU Organda Wasile Ongen Umaternate mengatakan, pembagian takjil gratis ini  dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan sekaligus merespon kondisi pandemi Virus Corona saat ini.

BACA JUGA  Polres Dan Koramil Wasile Salurkan Bansos Ke Suku Togutil

“Kami berharap kegiatan  ini bisa sedikit membantu masyarakat dan semoga kita semua mendapat keberkahan dari yang maha kuasa dalam menjalankan ibadah puasa,” harapnya. (Neh/Abd/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here