63 PNS Kota Tidore terima SK 100 Persen

63
Sekot Tikep, Ismail Dukomalao Saat Menyerahkan SK 100 Persen ke PNS

TIDORE, CH – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan resmi mengangkat 62 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pengangkatan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) 100 persen oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo pada acara pengambilan sumpah janji PNS yang berlangsung pada Apel Gabungan di Halaman Kantor Walikota, Senin (8/8/2022).

62 PNS formasi tahun 2019 tersebut terdiri dari 14 orang tenaga kesehatan, 14 orang tenaga teknis, 32 orang tenaga guru serta 2 orang tenaga teknis dari lulusan sekolah tinggi transportasi darat.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo dalam sambutannya mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara yang baru diangkat agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

“Saya berharap kepada Aparatur Sipil Negara yang baru diangkat agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” tutur Ismail.

Acara pengambilan sumpah janji PNS juga dirangkaikan dengan penyerahan Bendera Merah Putih kepada Perwakilan Masyarakat dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI melalui gerakkan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih sesuai dengan Surat Kementerian Dalam Negeri Nomor 003.1/4397/SJ.

BACA JUGA  Pangdam XVI/Patimura  bersama Ibu  Kuker di kota Tidore

Gerakkan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tidore Kepulauan Kepada Perwakilan Masyarakat.(Hms/Uca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here