AHM Bakal Lawan Adik Kandungnya Sendiri di Pilkada Sula 2024

AHM Saat Ditemui Sejumlah Awak Media di Kantor Golkar Kepulauan Sula

SANANA, CH– Nasib Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, dia tidak akan lagi mendapat dukungan dari Ahmad Hidayat Mus (AHM).

Di depan masyarakat, AHM secara tegas menyampaikan Partai Golkar tidak akan lagi mengusung Fifian Adeningsih Mus sebagai calon bupati di 2024. Meskipun keduanya merupakan saudara kandung. AHM akan mengusung kandidat yang benar-benar dari kader Golkar.

“Momentum pilkada (2024) kali ini kita tidak lagi mengusung Fifian untuk calon kembali sebagai bupati,” tegas AHM dihadapan warga, di Kantor Golkar, Desa Waihama Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (10/12/2023).

Dikesempatan itu, AHM ikut menanyakan ke warga tentang perbandiangan saat dirinya menjabat bupati Kepulauan Sula dua periode lalu dengan kepemimpinan Bupati, Fifian Adeningsih Mus saat ini.

“Sula sekarang menderita, mulai dari ekonomi pendidikan pembangunan, jalan transportasi dan lainnya, semua jauh dari harapan visi misi sula bahagia,” teriak warga saat mendengar pertanyaan AHM.

Kunjungan Ahmad Hidayat Mus (AHM) di sula dalam rangka Konsolidasi menang pileg dan menang pilpres 2024 Oleh Ketua PP Provinsi Maluku Utara DPP Partai Golkar di kabupaten Kepulauan sula bertempat di Kantor Golkar Desa Waihama Kecamatan Sanana,Pada hari Minggu (10/12/2023)

AHM yang merupakan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Maluku Utara ini, berkunjung ke Kepulauan Sula dalam rangka kampanye tertutup untuk memenangkan pemilihan legislatif maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) Prabowo-Gibran di Kepulauan Sula dan Maluku Utara secara umum.

“Maka dari itu kita akan bekerja keras untuk memenangkan pileg dan pilpres untuk kemenangan Prabowo Gibran di pilpres kali ini, sebagai kaders partai Golkar AHM siap memenangkan Prabowo Gibran di sula dan provinsi Maluku Utara,” ujarnya.

AHM juga menyatakan sikap, siap bertarung di Pemilihan Gubernur Maluku Utara pada 2024 nanti. Namun dengan catatan, jika Prabowo-Gibran menang Pilpres. (K-P)

Show More
Back to top button