Pasangan TIVA Resmi Daftar Di Kantor KPU Haltim

752

Pasangan TIVA Bersama Pimpinan Partai Pengusung Saat Mendaftar Di KPU


MABA, CH- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara, H Thaib Djalaluddin- Noverius Bulango (TIVA) telah siap bertarung pada 9 Desember 2020. Pasangan ini pun secara resmi telah mendaftar di Kantor KPU Haltim, Jumat (4/9/2020).

Calon Bupati Haltim, H. Thaib Djalaluddin, dalam konfrensi pers, menyamapaikan turut berbelasungkawa atas atas meninggalnya Bupati Haltim, Ir Muh Din, usai mendaftar sebagai calon bupati di Kantor KPU Haltim. “Semoga amal ibadanya diterima disisi sang maha kuasa,” kata H. Thaib.

Dalam pendaftaranya, seluruh dokumen persyaratan pasangan TIVA telah diterima oleh KPU Haltim. “Semoga pendaftaran ini penuh berkah dan kami menjadi pasangan yang dicintai oleh rakyat Haltim,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Calon Wakil Bupati Haltim, Noverius Bulango, dirinya berharap agar memdapat dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat, guna membangun Haltim kedepan, sesuai apa yang diinginkan dan diharapkan bersama.

Juru bicara pasangan TIVA, Bung Hae Kie, juga mengatakan, setelah mendfatar di KPU, tentunya akan diperhadapkan dengan beberapa proses tahapan ke depan. “Seluruh simpatisan dengan takeline Tiva Kemakmuran agar tetap menjaga keamanan, kedamaian dengan rasa kekeluargaan dalam semangat limabot fayfie dalam menyongsong Pilkda Haltim pada tanggal 9 Desember 2020,” pintanya.

BACA JUGA  Bawaslu Haltim Ingatkan Paslon Agar Tidak Kampanye Di Luar Jadwal KPU

Diketaui, pasangan TIVA mendapat dukung dari tiga partai, yakni PAN yang memiliki tiga kursi di DPRD, serta Perindo dan PKS, masing-masing satu kursi. Pendaftaran juga didampingi oleh ribuan simpatisan dan pendukung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here