Di Haltim, Nomor Urut 1 Jatuh Ke Paslon TIVA

758

Tiga Paslon Saat Mencabut Nomor Undi


MABA, CH- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Timur (Haltim) resmi menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Haltim periode 2020-2025, Kamis (24/9/2020).

Pengundian nomor urut yang berlangsung di Kantor Bupati Haltim, pasangan calon Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango (TIVA) yang diusung oleh partai politik (parpol) PAN, PKS dan Perindo ini mendapat nomor urut 1.

Sementara pasangan Hi. Ubaid Yakub – Anjas Taher (SUBA) yang diusung oleh Hanura, Nasdem, Demokrat, Golkar dan PKPI ini keluar sebagai nomor urut 2 dan pasangan Moh. Abdu Nasar-Azis Hajarat (Monas) yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan Garuda mendapat nomor urut 3.

Pengundian nomor iniĀ  berdasarkan Keputusan Nomor:68/HK.03.1-Kpt/8206/KPU-Kab/IX/2020 tentang pengundian nomor urut pasangan calon. Rapat Pleno terbuka ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Haltim, Mamat Jalil beserta anggota, Mudafir Hi Taher Lambutu, Sukardi Lite, Rahmawati B Bangsa dan Ahmad A Fauto.

Disaksikan langsung oleh Ketua Bawaslu Haltim, Suratman Kadir dan anggota Kartini Abdullah dan Basri Suaib. Pleno dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here