ASMAPEL Fagagali Buli Asal Wayafli Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Halut

339

Penyaluran Bantuan ASMAPEL Fagagali Ke Korban Banjir Di Halut (Foto: Nehe CH)


TOBELO, CH- Aliansi Sarjana Majasiwa dan Pelajar (Asmapel) Fagagali Desa Buli Asal-Wayafli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Propinsi Maluku Utara (Malut) menyalurkan bantuan ke warga korban Banjir di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Bantuan berupa beras, supermi, teh, telur ayam dan pakain layak pakai ini diserahkan langsung oleh Koordinator Asmapel Fagagali, Barlianto Bawang ke warga Jemaat Sion, Desa Roko Kecamatan Galela Barat yang diterima langsung oleh Sekertaris Umum, Sinode Malut Pendeta Verdyanus Guselaw M.Teol, Minggu (31/01/2021).

“Kami dari Asmapel Fagagali mengharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban yang dihadapi oleh basudara yang ada di Jemaat Sion desa Roko,” harap Barlianto.

Sementara itu Pendeta Verdyanus Guselaw M.Teol, mengaku merasa bangga dan memberi ucapan kepada Asmapel Fagagali Buli Asal-Wayafli, yang mana telah ikut peduli terhadap warga korban banjir.

“Selaku Sekum Sinode, saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Asmapel Fagagali Buli Asal-Wayafli dan secara peribadi, saya selaku putra daerah Buli Asal Haltim merasa bangga bahwa adik-adik saya dari Buli bisa memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang mendapat musibah banjir, ini merupakan kembanggaan saya,” ucapnya.

BACA JUGA  Antam Salurkan Bantuan Alat Pencegahan Covid 19 Ke Desa Lingkar Tambang

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Pendeta Ernal Ewi mewakili warga Jemaat Sion Desa Roko.

“Terima kasih kepada basudara dari Asmapel Buli Haltim, yang mana telah jauh-jauh dari Buli  Haltim ke Galela Halut untuk kemanusiaan, bantua bapak ibu tidak dapat kami balas, semuanya kami serahkan kepada Tuhan yang akan membalasnya,” ucap Ernal. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here