Lomba Seni dan Budaya Warnai HUT RI di Buli

105

Camat Maba, Johannis Tahele Saat Sambutan

HALTIM, CH – Camat Maba, Johannis Tahalele secara resmi membuka lomba Seni dan Budaya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 di Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur.

Camat Maba dalam sambutanya mengatakan, dengan lomba ini untuk lagu wajib dalam pop singer dinyanyikan lagu-lagu perjuangan, guna untuk mengenang para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raga untuk kemerdekaan.

HUT RI tahun ini dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” ini kata camat, sebagai bentuk mengingatkan kepada warga soal penanganan Covid-19 oleh pemerintah.

“Dan saat ini Negara Indonesia sudah mulai perlahan pulih dan mulai kembali bangkit dalam semua sektor baik pembangunan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” kata Johannis di sela-sela pembukaan lomba Seni dan Budaya di Gedung Putih Desa Geltoli, Selasa (9/8/2022).

Camat juga berharap, melalui HUT RI kali ini, warga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama ummat beragama, suku dan ras.

“Selama kegiatan berlangsung selalu menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, terutama pada panitia lomba dan dewan juri agar pro aktif dalam semua kegiatan,” harapnya.

BACA JUGA  Pengecer Harus Tunduk, Ini Besaran HET BBM di Haltim

Hadir dalam acara ini panitia, TNI-Polri, para kepala desa, tokoh masyarakat dan pihak perusahaan tambang yang beroperasi di wilayah Kecamatan Maba.

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here