Cegah Covid-19, Bupati Haltim Instruksikan Senam Zumba

179

Senam Zumba Perdana Di Halaman Kantor Bupati Haltim


MABA, CH- Bupati Halmahera Timur (Haltim), H. Ubaid Yakub menginstruksikan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk gelar senam Zumba. Langkah ini dilakukan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19.

Orang nomor satu di Pemkab Haltim ini meminta, senam Zumba ini dilakun setiap Jumat. Bukan hanya dilakukan pada masa pandemi Covid, melainkan selama dirinya menjabat sebagai bupati.

Selain para pimpinan SKDP dan staf, bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Haltim untuk berolahraga, demi menjaga imun daya tahan tubuh agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Saya Intruksi semua Pimpinan Pemerintah Daerah Haltim melaksanakan senam setiap hari Jumat didepan Kantor Bupati, dan ini menjadi agenda rutin,” ucap bupati, saat senam Zumba perdana di halaman Kantor Bupati, Jumat (26/3/2021).

Bupati ikut bangga dengan kehadiran para pimpinan SKPD di senam Zumba perdana tersebut. Kehadiran pimpinan SKPD yang begitu banyak, kata bupati ini merupakan awal meningkatkan kedisiplinan pegawai.

BACA JUGA  Sambut Kades Cup Ke-VII, Pemdes Tatangapu Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola

“Saya sangat apresiasi terhadap seluruh SKPD yang telah memberikan dukungan sport yang baik dalam Intruksi Bupati dalam program senam bersama”, ucapnya.

Bupati juga berharap, agar kekompakan dan citra pemerintahan dari hari ke hari semakin baik. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here