Bantuan PT. MHI Ke Warga Terus Mengalir

505

Penyaluran Bantuan Sembako Ke Ibu-Ibu Janda Oleh PT. MHI (Foto: Abdurrahman CH)


WASILE,CH- PT. Mahakarya Hutan Indonesia (MHI) terus berbagi. Setelah belum lama ini menyalurkan bantuan masker dan sembako ke warga Muslim yang tersebar di Kecamatan Wasile Utara, Tengah dan Timur di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), pihak perusahaan kembali menyalurkan bantuan sembako ke warga.

Penyaluran bantuan kali ini dikhususkan bagi para ibu-ibu janda muslim yang berada di Desa Bokimaake Lolobata dan Desa Foli di Kecamatan Wasile Tengah pada, Selasa (19/05/20).

Manejer PT. MHI, Petrus mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan langsung oleh pihak perusahaan ke para ibu-ibu janda muslim ini berupa beras, gula, terigu, mie instan, kopi,  garam dan minuman ringan serta bantuan lainya.

Lanjut Petrus, maksud dan tujuan kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka membantu dan meringankan beban para ibu-ibu lanjut usia dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri. Lebih jelas kata Petrus, penyaluran sembako ini adalah merupakan bantuan tambahan pihak perusahan   yang suda disalurkan sejak Tanggal 15 Mei 2020 kemarin.

BACA JUGA  Camat Maba Gencar Sosialisasi New Normal

Petrus berharap, semoga bantuan sembako yang telah disalurkan itu dapat meringankan beban warga yang berhak menerima dalam melaksanakan ibadah puasa maupun perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 M. “Kami keluarga besar PT. Mahakarya Hutan Indonesia mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,  MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN,” ucapnya. (PN/Red)

Reporter: Abdurrahman patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here