Polsek Maba Berbagi Berkat Ke Warga Kurang Mampu

421
cerminhalmahera

Pembagian Sembako Oleh Kapolsek Maba Iptu A. Taufik Saimima, S.Ip (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Jajaran Polsek Maba di Buli Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu. Program yang diberi nama Patroli SAGU (Saling Berbagi Dengan Umat) ini merupakan program rutin yang  dilakukan oleh instansi tersebut.

Program Patroli SAGU kali ini berlangsung di Desa Buli Asal, Buli karya dan Teluk Buli. Sembako yang diberikan ke warga kurang mampu berupa beras, mie Instan, gula, kopi dan beberapa kebutuhan lainya. Program ini juga merupakan implementasi program unggulan Kapolres Haltim Akbp. Mikael P. Sitanggang, SIK, MH yakni program PEKAT (pembagian Berkat).

“Anggaran yang dikumpulkan untuk belanja kebutuhan warga berasal dari suka rela dari anggota Polsek Maba,” ucap Kapolsek Maba Iptu A. Taufik Saimima, S.ip kepada Wartawan Cerminhalmahera.com, Kamis (16/4).

Kapolsek Maba juga mengharapkan kepada warga yang memiliki kelebihan rezeki agar dapat membantu warga lainya, sehingga situasi Covid 19 ini lebih cepat teratasi agar waga kembali  beraktifitas dengan tenang, aman dan nyaman. “Mari bersama bergandengan tangan kita cegah penyebaran virus covid 19,” imbuhnya. (Red)

BACA JUGA  PLN Buli Bakal Berdampak Buruk Terhadap UNBK Di SMA 7 Haltim

Reporter : Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here