Mahasiswa Tuntut Pembubaran Tim Verifikasi Beasiswa CSR PT. Antam

371

Rapat Pembubaran Tim Verifikasi Beasiswa CSR PT. Antam (Foto: Ilham CH)


MABA, CH- Para mahasiswa lingkar tambang tampaknya tidak percaya lagi kepada tim Verifikasi Biasiswa Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Antam. Pasalnya, mereka meminta agar tim ini segera dibubarkan.

Hal ini disampaikan oleh para mahasiswa dihadapan Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ir. Muh. Din dan para anggota DPRD dalam rapat hearing bersama pihak PT. Antam yang berlangsung di ruang paripurna Kantor DPRD Haltim, Selasa (18/8/2020).

Para mahasiswa meminta agar persoalan verifikasi beasiswa dikembalikan ke masing-masing pengurus organisasi masiswa yang berada di lingkar tambang. Sebab menurut mereka tim verifikasi tidak efektif dan menyusahkan para mahasiswa.

Bupati Haltim, Ir. Muh. Din meminta agar keluhan para mahasiswa ini harus dibahas lebih sederhana oleh PT. Antam agar saling memudahkan. “Pihak Antam menerapkan capaian nilai harus standar sehingga target dari anggaran CSR untuk beasiswa dapat mengidintifikasi berapa jumlah mahasiswa yang berhak dapat beasiswa,” saranya.

Pertemuan ini belum ada keputusan, sehingga menurut bupati akan dilakukan pertemuan kembali sekaligus penandatanganan berita acara kesepakatan yang lebih efektif dan bisa diatur dalam peraturan daerah. (Red)

BACA JUGA  PNS Haltim Mandi Duit, Tenaga Honor Menjerit

Ilham Husen

Reporter: Ilham Husen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here