Besok Pemdes Loleolamo Dan Peteley Salurkan BLT

255

Sekdes Peteley, Jainuddin H. Anas


MABA, CH- Penantian warga terhadap Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Desa (Pemdes) akhirnya bakal terwujud. Direncanakan besok, Sabtu (1/5/2021) Pemerintah Desa Lolelamo dan Desa Peteley akan salurkan bantuan tersebut.

Dua desa di Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) ini, merupakan desa yang pertama kali menyalurkan BLT dari sejumlah desa yang ada di Kecamatan Maba Selatan, maupun di kecamatan lainya.

Kepada media ini, Sekertaris Desa Peteley, Jainuddin H. Anas mengatakan, BLT tahap pertama di 2021 ini akan disalurkan ke 54 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT.

“Kami berharap, penyaluran BLT besok (Sabtu) ini, bisa membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19 menjelang hari raya Idul Fitri,” kata Jainuddin.

Bendahara Pemdes Lolelamo, Muhdi Saleh

Senada juga disampaikan oleh Muhdi Saleh, Bendahara Desa Loleolamo. Menurutnya, warga Loleolamo yang berhak menerima BLT sebanyak 41 KK.

Kepada warga, Muhdi berharap agar BLT ini bisa dipergunakan sebaik mungkin. Selain itu, Muhdi juga meminta agar masyarakat bersama Pemerintah Desa tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

BACA JUGA  Pemdes Yawanli Dan Gaifoli Kembali Salurkan  BLT Ke Warga Terdampak Covid-19

“Mari kita sama-sama berdoa agar Covid-19 ini segera berakhir demi pembangunan yang ada di desa,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here