Brigpol Etwin Lakukan Himbauan Percepatan Covid-19 Di Desa Dakaino

277

Brikpol Etwin Bersama Warga Pasang Baliho (Foto: Nehemia CH)


WASILE, CH- Polsek Wasile melalui Brigpol Etwin Taib tidak tinggal diam terkait dengan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Anggota Polri ini turun langsung ke desa untuk melakukan sosialisasi.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Etwin melakukan sosialisasi ke Desa Dakaino Kecamatan Wasile Timur. Tidak hanya melakukan sosialisasi di depan warga, Etwin juga memasang baliho yang berisi pesan-pesan protokol kesehatan.

Dihadapan warga, Etwin Menghingbau agar warga bisa beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru (new normal) dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan sebagai bentuk Percepatan Penanganan Covid-19.

“Mari kita sama-sma mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini, mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri dimanapun kita berada,” ajak, Etwin, Selasa (1/9/2020).

Etwin juga mengingatkan kepada warga agar saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk diri sendiri dan orang lain. (Red)

BACA JUGA  Ilham Husen: Tahapan Pekerjaan Rumah Ini Jalan Terus Bukan Gagal

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here