Putra-Putri Terbaik Haltim Diajak Daftar Calon Bintara PK TNI AL

1053
CERMINHALMAHERA
TNI Buka Pendaftaran Untuk Calon Bintara TNI AL Gelombang I Tahun 2020

MABA, CH- Telah dibuka pendaftaran calon bintara PK Tentara Nasional Indonesia untuk Angkatan Laut (TNI-AL) gelombang I Tahun 2020. Untuk itu bagi putra-putri terbaik Halmahera Timur (Haltim) diajak untuk mengambil bagian dengan  mendaftarkan diri secara online atau datang  langsung ke Mako Lanal Ternate.

Danpos Maba, Letda Laut P. Edi Sugiyanto mengatakan, pembukaan pendafataran gelombang I  dimulai pada Tanggal 16 Maret-26 April 2020. Untuk itu bagi putra-putri terbaik agar segera mendafatarkan diri. “Kepada putra-putri terbaik Kabupaten Halmahera Timur yang mengabdi pada Negara RI, kini dibuka pendaftran calon bintara PK TNI AL gelombang I Tahun 2020, pendafataran online atau langsung ke Lanat Ternate,”ajaknya, saat ditemui wartawan, Kamis (19/3/2020).

Lanjut Edi Sugianto, untuk pendfataran secara online silahkan silahkan klik, al.rekrutmen-tni.mil.id atau datang langsung ke Mako Lanal Ternate, Jl. Batu Angus, Akehuda, Ternate Utara, Kota Ternate. Tlpon. (0921) 3123304. “Lebih jelasnya silahkan lihat iklan brosur di kolom iklan media ini,” pintanya. (PN/Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here