Cabut Nomor Urut, Empat Calon Kades Laluin Siap Bertarung

64

 

4 Calon Kades Laluin

HALSEL, CH – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Laluin Kecamatan Kayoa Selatan Kabupaten Halmahera Selatan bakal berlangsung sengit. Sebanyak 4 orang calon kepala desa yang siap bertarung kali ini.

Para calon kepala desa ini telah melalui tahap pencabutan nomor urut yang berlangsung, Minggu (18/9/2022). Mereka adalah Viki Salamat (incumbent) nomor urut 1, Ratno Yahya nomor urut 2, Fadly A. Rasid nomor urut 3, dan Rahmat Ahaya nomor urut 4.

Usai pencabutan nomor urut, para kandidat ini berdiri berjejeran di depan. Sementara dari arah belakang tampak terlihat ratusan simpatisan dari masing-masing kandidat bersorak-sorak.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia pilkades Laluin, Aziz Badi mengitkan kepada seluruh simpatisan dari masing-masing kandidat untuk menjaga ketertiban hingga pada hari pencoblosan yang dijadwalkan pada 29 Oktober nanti.

“Saya meminta agar kita sama-sama menjaga kondisi demokrasi yang baik, beda pilihan adalah wajar namun kita selalu manjaga hubungan sesama, keempat kandidat ini adalah putra-putra terbaik yang akan memajukan Desa Laluin,” pinta Aziz.

BACA JUGA  14 Tahun Pabrik Es Balok di Saketa Tak Berfungsi


Reporter: Nuski A. Saban
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here