Cari Tahu Kedisiplinan PNS, Wabup Haltim Road Show Ke Setiap Kecamatan

195

Wabup Haltim, Anjas Taher Saat Bertatap Muka Dengan Pemerintah Kecamatan Wasile Timur (Foto: Nehemia CH)


WASILE, CH- Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Anjas Taher, mulai menunjukan keseriusanya dalam menegakan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Haltim.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Wasile Selatan beberapa hari lalu, Anjas kembali melakukan road show ke Kecamatan Wasile Timur. Kunjungan ke Kantor Camat Wasile Timur yang terletak di Desa Dodaga ini, untuk melihat secara langsung kedisplinan ASN, serta pelayanan publik.

Dihadapan, Camat, Ali Sodikin dan stafnya, Anjas berpesan agar pegawai lebih tingkatkan kedisiplinan, serta memberikan pelayanan yang maksimal, menyerap aspirasi masyarakat dan melaporkan kepada bupati dan wakil bupati.

“Saya mengharapkan agar serap apa yang menjadi keluhan masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan dan lapor ke saya atau ke bupati,” harap Anjas, disela-sela kunjungan, Jumat (23/3/2021).

Orang nomor dua di Pemkab Haltim ini juga menyempatkan diri ke Puskesmas Dodaga. Dia meninjau langsung kondisi ruangan serta fasilitas kesehatan yang ada. Bupati berharap, adanya gerakan masyarakat hidup sehat dan bersih.

BACA JUGA  Bupati Muh. Din Kuker Ke Desa Jara-Jara

“Karena mengingat Kecamatan Wasile Timur beberapa waktu lalu ada masalah Suspect DBD,” tukasnya. (Red)

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here