Cegah Covid-19, BPBD Halut Bagi 1000 Masker Gratis

301

BPBD Halut Saat Bagi Masker Gratis Ke Warga (Foto: Rustam CH)


TOBELO,CH – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara(Halut) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagikan  masker sebanyak 1000 lembar ke masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona Dieses (Covid-19).

Kepala BPBD Halut, Abner Manery saat ditemui awak media mengatakan, pembagian masker tersebut untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 di Halmahera utara ini.

“Rencana nya jumat besok kami akan bagi lagi sebanyak 2000 masker, karena informasi yang kami dapat masyarakat pergi belanja di pasar sering tidak menggunakan masker,”katanya, Rabu (3/6/2020)

Pembagian masker sebanyak 1000 lembar itu di tiga titik yang berbeda,dan masih banyak masyarakat yang terus menyeroboti untuk mengambil masker gratis tersebut. “Masker yang kami bagi sebanyak 1000 lembar di tiga titik, yakni terminal Wosia, Galaxy dan pasar Moderen,”sebutnya.

Abner juga menghimbau kepada masyarakat Halut  agar tetap mengikuti apa yang disampaikan oleh pihak kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona ini.

“Diwajibkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berpergian dan juga selalu rajin cuci tangan dan jaga jarak,”harapnya.

BACA JUGA  Tangkap Ikan Diperairan Malut, Dua Kapal Asal Sulut Diamankan Polair

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here