Demi Kenyamanan, Dinas PUPR Haltim Perbaiki Jalan Maba-Gotowasi

986

Perbaikan Jalan Maba-Gotowasi


MABA, CH- Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai memperbaiki kondisi jalan di ruas Maba-Gotowasi.

Perbaikan jalan ini dengan tujuan agar aktivitas warga yang hendak dari Kecamatan Maba Selatan menuju Kota Maba dan sebaliknya bisa nyaman. Apalagi di Bulan Suci Ramadhan banyak aktivitas warga yang melintasi akses jalan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Haltim, Revolino Merbas kepada redaksi Cermin Halmahera menuturkan, perbaikan jalan itu untuk mempermuda masyarakat menjalankan aktivitas dalam momentum perayaan Idul Fitri nanti. “Kami dari Dinas PU kerja bakti perbaikan kondisi jalan demi kenyamana masyarakat,” kata Revo yang biasa disapa warga.

Langka Dinas PUPR ini mendapat apresiasi positif dari warga maupun sopir lintas. Pasalnya, perbaikan jalan itu membuat jarak tempuh jauh lebih cepat ketimbang belum diperbaiki. “Alhamdulilah jalan so bagus, Dinas PUPR surga,” ucap Udin, Ketua BPD Momole.

Amatan Cermin Halmahera, Rabu (14/4/2021), perbaikan jalan tidak hanya menutup atau menimbun kubangan jalan. Sejumlah titik jalan yang sempit juga ikut diperlebar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here