Demi Keselamatan Warga, Polsek Maba Terus Lakukan Pencegahan Covid-19

132

Kapolsek Maba, Iptu. Toha Alhadar S.Sos Saat Memakaikan Masker Ke Para Pengguna Jalan (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Kapolsek Iptu. Toha Alhadar S.Sos, bersama jajarannya terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut).

Kali ini, Kapolsek Maba didampingi anggotanya melakukan pembagian masker secara gratis di Kampung Tangguh Desa Wayafli, Senin (15/2/2021). Pencegahan Covid-19 ini bukan baru pertama kali, melainkan sudah berulang-ulang kali yang dilakukan oleh Polsek Maba.

“Kegiatan rutin  pembagian masker ini guna memutus mata rantai Virus Corona serta menyadarkan kepada warga bahwa berbahayanya covid-19 ini terhadap keluarga maupun orang banyak,” kata Toha, saat ditemui cerminhalmahera.com

Kepala Desa Wayafli Yehuda Guslaw memberikan apresiasi kepada kapolsek beserta jajarannya atas pembagian masker tersebut. Yehuda juga menambahkan, pihaknya telah melakukan pencegahan Covid-19 sejak Maret 2020 lalu.

“Dari Maret 2020, kami sangat ketat dalam melakukan pencegahan Covid 19, setiap warga yang ke luar masuk kami pantau melalui tim relawan yang kami bentuk dari dulu, bukan nanti ada lomba baru kami lakukan,” tukasnya. (Red)

BACA JUGA  Wow Terbongkar, Sekda Haltim Bakal Injak Pimpinan OPD

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here