Ikuti Anjuran Pemda, Kampoeng Planet Mulai Besok Ditutup

652
cermin halmahera

Kampoeng Planet (Foto: Rustam Gawa)


TOBELO, CH – Aktivitas Kampoeng Planet di Kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mulai besok, Rabu (25/3/2020) di tutup untuk sementara waktu oleh pemiliknya. Penutupan Kampoeng Planet ini sebagai bentuk menghormati anjuran pemerintah daerah tentang larangan berkumpulnya banyak warga.

Pemilik Kampong Planet, Hartoko Tan dalam tulisan melalui akun facebooknya mengatakan, sesuai dengan maklumat kapolri yang telah di sampaikan di setiap kabupaten kota  itu menjadi bahan positif untuk mencegah wabah Virus Corona saat ini.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah agar tidak berkumpul dan berkerumun maka besok, Tanggal 25 Maret 2020 Kampung Planet  resmi di Lockdown (ditutup) sampai waktu yang tidak ditentukan, demikian informasi ini kami buat untuk para pelanggan setia Kampoeng Planet di Halut,”tulis Hartoko  di akun facebooknya, Selasa (24/3/2020).

Hartoko juga menyebutkan, untuk saat ini tokoh Galaxy Mart belum di lockdown, namun akan dilihat terkait perkembangan yang ada. “Untuk sementara ini baru Kampoeng Planet yang tutup, bisa jadi berikutnya galaxy juga, sambil lihat sikon,”katanya.

BACA JUGA  Ketahuan Kades Tolonuo Berbohong Soal Proyek Lampu Jalan

Sekedar diketahui Kampoeng Planet merupakan salah satu tempat hiburan bagi anak-anak untuk bermain, sekaligus menjadi tempat makan-minum bagi siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here