Ini Para Calon Kades di Maba Selatan Beserta Nomor Urut

173
Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Loleolamo

MABA, CH– Sejumlah bakal calon kepala desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak periode 2021-2027 di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara resmi ditetapkan sebagai calon kepala desa oleh panitia penyelenggara tingkat desa.

Di Kecamatan Maba Selatan misalnnya, ada tiga desa yang ikut dalam Pilkades serentak. Diantaranya, Desa Loleolamo, Peteley dan  Desa Bicoli. Dari tiga desa ini, Desa Loleolamo dan  Peteley sudah menetapkan para bakal calon menjadi calon sekaligus pencabutan nomor urut.

Untuk di Desa Loleolamo, hanya dua orang yang siap bertarung sesuai dengan hasil penetapan panitia pada, Jumat (29/10/2021). Mereka adalah Hasib Tjan selaku petahana dan Sulaiman Yusup. Dalam pencabutan nomor urut, Hasib Tjan mendapatkan nomor urut 1 (satu), dan Sulaiman Kadir nomor urut 2 (dua).

Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Desa Peteley

Sementara untuk di Desa Peteley pada hari yang sama, panitia desa setempat juga menetapkan 3 calon kepala desa serta pencabutan nomor urut. Mereka diantaranya Yusup Miradji nomor urut 1 (satu), Hasib M. Nur nomor urut 2 (dua) dan Syarif Ranun namor urut 3 (tiga).

BACA JUGA  Pemdes Geltoli Salurkan BLT Tahap III

“Alhamdulillah, penetapan dan pencabutan nomor urut di Desa Peteley berjalan aman dan lancar,” kata Sekertaris Desa Peteley, Zainuddin H. Anas.

Sedangkan untuk di Desa Bicoli, panitia Pilkades baru akan menetapakan calon kepala dan pencabutan nomor urut pada, Sabtu (30/10). Di Desa Bicoli hanya dua orang yang mendaftar sebagai bakal calon kepala desa, yakni Ajiman Koromo dan Abdulgani Saban.

Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here