Penyaluran BLT Di Desa Momole Berjalan Lancar

445

Kepala Desa Momole, Nasrudin Mahmud Saat Menyalurkan BLT Di Kantor Desa Momole, Selasa (12/5/2020)


MABA, CH – Pemerintah Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) ke masyarakat yang berhak menerima,sebanyak 146 kepala keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Desa Momole Nasruddin Mahmud mengatakan, total anggaran yang disalurkan untuk penyaluran BLT tahap pertama ini sebesar Rp. 87.600.000 yang dibagi per KK sebesar Rp.600 ribu yang bersumber dari DD tahun anggaran 2020. “Untuk penyaluran tahap dua nya direncanakan di dalam minggu ini juga,”kata Nasruddin kepada Cerminhalmahera.com Selasa, (12/5/2020)

Penyaluran BLT Di Desa Momole

Nasruddin  juga menjelaskan, penyaluran BLT yang disalurkannya itu berdasarkan peraturan Menteri Desa, PDTT Nomor 6 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Nomor 11 Tahun 2019 tentang prioritas penggunaan dana desa 2020. “Saya berharap muda mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima BLT yang telah disalurkan ini.”sebutnya

Sedekdar diketahui penyaluran BLT yang ikut dihadiri Camat Maba Selatan, Mohtar Hi. Muhammad, kordinator Tim Pendamping P3MD Haltim, Julfan Hi. Usman, Satgas Maba Selatan Muhammad Fauto,Bhabinkamtibmas Bripka Rustam Sapsuha, dan Babinsa Serka Abdul Hasri ini berjalan aman dan lancar. (Tam/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here