Jelang Ramadhan, Fraksi PKB DPRD Tikep Bagi Sembako Ke Warga

672

Hj. Asma Ismail Saat Salurkan Sembako (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijrah 2021. Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Hj.Asma Ismail menyalurkan bantuan berupa sembako ke masyarakat.

Penyaluran sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Istri dari H.Fahri Ismail ini disetiap menjelang ramadhan. Tahun ini, anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyalurkan 400 paket sembako.

Dari 400 paket sembako ini, 100 paket sudah disalurkan ke masyarakat di Kelurahan Rum Balibunga, Rum, Toloa, Dokiri dan Tuguiha.

“Kegiatan pembagian sembako seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang saya lakukan setiap Bulan suci Ramadhan,
Bukan berarti saya terpilih sebagai anggota DPRD baru saya lakukan kegiatan pembagian sembako,” ujar Asma kepada media ini, Rabu (7/4/2021).

Asma berharap, bantuan sembako yang ia salurkan bersama keluarganya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Sementara itu, warga yang berhak menerima bantuan sembako ini mengucapkan terima kasih kepada Asma yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

BACA JUGA  Kapolres Tikep Diganti

“Secara pribadi saya merasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT lewat tangan Asma Ismail selaku anggota DPRD Kota Tidore berserta keluarga, semoga apa yang diberikan ini dibalas oleh Allah SWT,” ucap Hj. Jubaida Muhamad, warga Kelurahan Toloa yang ikut menerima bantuan sembako. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here