Kapolres Haltim Bagi Sembako Ke Warga Tugutil

243

Kapolres Haltim, AKBP Mikael P. Sitanggang  Saat Memberikan Sembako Ke Warga Suku Tugutil, Sabtu (9/5/2020) (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH – Setelah melakukan kegiatan pembagian sembako ke warga di desa-desa lainya, Kapolres Halmahera Timur  (Haltim) AKBP Mikael P. Sitanggang. S.IK, MH, Sabtu (9/5/2020) kembali memberikan bantuan sembako kepada warga Suku Tugutil yang berada di Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur.

Melalui Kasubag Humas Polres Haltim IPTU Jufri Adam, S.Sos menjelaskan, pemberian sembako ke warga kurang mampu dalam wilayah Haltim ini merupakan program kapolres dalam membantu masyarakat disaat menghadapi pandemi Virus Corona. Selain bantuan sembako, kapolres juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan Gereja di Desa Gaifoli Kècamatan Maba Tengah.

“Pakan kapolres berharap, bantuan yang disalurkan itu jangan dilihat dari nilainya, tetapi dilihat dari sejauh mana bentuk kepudilan Polres Halmahera Timur terhadap masyarakat yang kurang mampu saat menghadapi dampak dari Virus Corona,” kata Jufri.

Ketua Dusun titipa Yakson Higinik mewakili warga Suku Tugutil  menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres yang sudah peduli terhadap warganya. “Semoga kapolres haltim bersama jajarannya diberikan kesehatan dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Haltim,”ucap Yakson.

BACA JUGA  Belum Teraliri Listrik, Warga 4 Desa Demo PLN Maba Utara

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Pendeta Desa Gailfoli Kecamatan Maba Tengah. “Semoga bapak kapolres dan jajaran diberikan kekuatan serta kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah setuasi pendemi akibat Virus Corona,” ucapnya. (Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here