Peduli Covid-19 Di Haltim, PT. MHI Siap Salurkan Masker Dan Sembako

298
cerminhalmahera

Bantuan Covid-19 Yang Siap Disalurkan Oleh PT. MHI (Foto: Abdurrahman CH)


WASILE, CH- Dalam menangani Pandemi Corona Virus atau Covid-19 di masa tanggap darurat seperti saat ini, PT. Mahakarya Hutan Indonesia  (MHI) tidak tinggal diam. Perusahaan kayu yang beroperasi di Wilayah Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dalam waktu dekat akan mendistribusikan ribuan masker dan sembako ke di wilayah lingkar perusahaan.

Kepada Awak Media Manager PT MHI, Petrus mengatakan, pihak perusahaan saat ini sudah siapkan bantuan Covid-19, berupa  masker sebanyak 2.500 buah, serta  sembako untuk posko di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Wasile Utara, Tengah dan Timur.

“Untuk penyaluran bantuan di tiap desa dalam wilayah kerja lingkar perusahaan direncanakan dalam waktu dekat dan bantuan bantuan yang didistribusikan adalah , bantuan masker sebanyak 2.500 buah, sembako untuk posko di 3 kecamatan,” kata Petrus, Senin (5/5/2020).

Bukan hanya itu, PT. MHI juga akan memberikan bantuan Idul Fitri bagi warga muslim yang berhak menerima. “Bantuan ini akan dibagikan bersamaan dengan bantuan Idul Fitri untuk saudara-saudara kita yang muslim mulai dari Desa Marimoi, Jikolamo, Kakaraino, Boki Ma’ake, Lolobat, Foli dan Dodaga,”sebutnya.

BACA JUGA  Polres Haltim Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Lanjut Petrus, bantuan yang akan disalurkan ke pihak perusahaan ini sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah dan menangai Covid-19 dalam wilayah Haltim. (Red)

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here