Kasat Lantas Dan Binmas Polres Haltim Berganti

586

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kasat Binmas Polres Haltim (Foto: Nemia CH)


BULI,CH- Dua pejabat penting di Polres Halmahera Timur (Haltim) resmi mengalami pergantian. Keduanya adalah Kasat Lantas,  Iptu Setiaji  Nor Atmodjo ,S.IK dan Kasat Binmas AKP Hamid. Mereka dimutasi berdasarkan Surat keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor : KEP/198/III/2020 tanggal 30 Maret 2020.

Iptu Setiaji  Nor Atmodjo ,S.IK dimutasi ke Polres Ternate dengan jabatan yang sama yakni Kasat Lantas, sementara AKP Hamid jabatan baru sebagai Kaur Subbagrenmin Ditbinmas Polda Maluku Utara. Posisi jabatan Kasat Lantas Polres Haltim diisi oleh Iptu Ikwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Laka Polres Ternate, sedangkan jabatan Kasat Binmas di isi oleh Ibrahim Ode yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tidore Selatan.

Kapolres Halmahera Timur AKBP Mikael.P. Sitanggang, S.IK, MH  dalam sambutan mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa  dilingkungan tubuh Polri untuk pengembangan karir “Kepada pejabat lama, ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik selama di Polres Haltim dan selamat datang pada pejabat baru agar dapat melanjutkan program pejabat lama dan meningkatkan kegiatan sesuai dengan tugas pokok Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat terciptanya setuasi  kamtibmas aman dan damai, ucap Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Haltim Iptu Jufri Adam, S.Sos dalam upacara pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Bimmas yang berlangsung di halaman Polres Haltim, Selasa (14/4/2020). (Red)

BACA JUGA  Hujan Deras, Sejumlah Desa Di Haltim Dilanda Banjir

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here