Lautan Manusia Banjiri Kampanye Paslon TIVA Di Desa Bokimaake

987

Antusias Warga Lolobata Dan Bokimaake di Kampanye Paslon TIVA


WASILE, CH- Antusias warga Desa Lolobata dan Desa Bokimaake Kecamatan Wasile Tengah terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), Thaib Djalaluddin- Noverius A. Bulango tampak luar biasa.

Hal ini bisa dilihat dari kampanye terbatas yang berlangsung di Desa Bokimaake, Selasa (20/10/2020). Warga di dua desa ini tumpah ruah ke jalan mengarak-arak pasangan calon bupati yang diberi jargon TIVA Kemakmuran ke lokasi kampanye.

Menurut warga setempat, lautan manusia yang membanjiri lokasi kampanye itu hadir dengan hati yang ihlas, tidak ada unsur paksaan. “Tim pemenang TIVA di sini tidak keluar masuk ajak warga untuk hadiri kampanye, tapi warga yang datang atas kemaun sendiri,” kata Abdulrahman, warga setempat.

Lanjut Abdulrahman, warga di dua desa itu menentukan pilihan mereka ke pasangan TIVA karena dinilai akan mampu membawa Haltim ke depan yang jauh lebih baik demi kesejahteraan masyarakat. “Paslon TIVA dekat dengan warga, secara otomatis mengetahui soal kehidupan masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA  M.Nur Lasut Dan H. Ifnu Rodifin Resmi Mendaftar Di PDIP

Sementara itu Calon Bupati, Hi. Thaib Djalaluddin dihadapan warga menuturkan, dirinya mundur sebagai anggota DPRD Propinsi dan maju sebagai calon bupati hanya demi rakyat Haltim.

Sebab menurutnya, sebagai anggota DPRD tidak bisa berbuat banyak, karena kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat bukan dianggota DPRD melainkan seorang kepala daerah. “Karena saya ingin melihat rakyat, saya dengan pak Novarius ingin Membangun Haltim secara keseluruhan. Ini lah yang membuat saya harus lepas jabatan sebagai anggota DPRD karena DPRD tidak bisa melihat warga secara keseluruhan,” Tepis, Thaib Djalalaluddin terhadap isu murahan yang sengaja dimainkan oleh lawan politik. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here