DPC PDIP Haltim Warning Pasangan Calon Bupati Yang Menggunakan Logo PDIP

1847

Sekretaris DPC PDIP Haltim, Abdul Gafar Gorotomole (kiri), Bersama Ketua DPC PDIP Haltim, Djon Ngoraitji (kanan)


MABA, CH- Penggunaan logo PDI-Perjuangan oleh sejumlah pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim), membuat pengurus Dewan Pinpinan Cabang (DPC) PDI- Perjuangan Haltim angkat bicara. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh pasangan bakal calon bupati ini telah meresahkan masyarakat.

Sekertris DPC PDI- Perjuangan Haltim, Abdul Gafar Gorotomole dengan tegas meminta para bakal calon bupati dan wakil bupati Haltim agar tidak menggunakan logo partai di alat peraga kampanye baik dalam bentuk baliho , stiker di lapangan maupun di medsos sebelum ada keputasan rekomendasi dari DPP PDI- Perjuangan.

“Kepada calon bupati dan wakil bupati agar menginstruksikan kepada tim sukses maupun simpatisan agar jangan dulu menggunakan logo partai ,tunggu ada keputusan DPP baru kita lihat siapa yang berhak menggunakan logo partai PDIP , karna rekom ini hanya satu maka jangan dulu saling baku klem, tunggu putusan DPP dulu,” tegasnya, ke Cerminhalmahera.com malam tadi, Jumat (24/7/2020).

BACA JUGA  Paslon Ubaid-Anjas Blusukan Di Wilayah Wasile

Larangan ini terpaksa dilakukan, karena ada sejumlah pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang secara terang-terangan melalui tim sukses menggunakan logo PDI-Perjuangan, bahkan saling mengklaim, sehingga ikut meresahkan masyarakat.

Abdul Gafar pun memberi warning kepada para pasangan calon maupun masing-masing tim sukses yang masih menggunakan logo PDI- Perjuangan sebelum rekemendasi PDI- Perjuangan dikeluarkan oleh DPP PDI- Perjuangan.

“Jika ada yang tetap menggunakan sebelum rekomendasi PDIP keluar, maka kami akan laporkan ke Bawaslu untuk diproses sesuai aturan,” ancamnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here