3 Balon Bupati dan Cabup Gugur Di PAN Haltim

640

Pengurus DPD PAN Haltim

MABA, CH- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Halmahera Timur (Haltim) resmi menutup pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati periode 2020-2025. Dari 11 yang mendaftar 3 diantaranya dinyantakan gugur.

Satu bakal calon (balon) bupati dan dua wakil bupati yang dinyatakan gugur itu diantaranya balon bupati Ir.Isaac Djailani, dan dua orang balon wakil bupati yakni Enos loha,   dan Hi. Arifin yunus Samad.

Ketua Tim Penjaringan Balon Pilkada DDP PAN Haltim, Karim M.Nur menjelaskan ke tiga balon ini langsung dinyatakan gugur karena hingga penutupan pendaftaran, Senin (26/8/2019) ketinya tidak mengembalikan berkas pendaftaran. “Jadi mereka langsung dinyatakan gugur, tidak masuk lagi dalam daftar penjaringan Partai PAN,” kata Karim.

Sementara balon yang akan mengkuti proses selanjutnya adalah balon bupati sebanyak 7 orang yakni, Muhammad Nur Lasut, S. Kep. MM, Samsul Baba SH,  Bernard Pawate,  Idrus Enos Maneke,   Musa Jamaluddin, Mursid Amalan,  dan  Faisal Wahab. “Sementara calon wakil bupati hanya satu orang yakni Salahudin lessy S. Ip, MP,” sebutnya. (Ady)

BACA JUGA  Kampanye, Paslon TIVA "Goyang" Kota Maba

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here