M.Nur Lasut Dan H. Ifnu Rodifin Resmi Mendaftar Di PDIP

810

Pendaftaran M. Nur Lasut

MABA, CH – Bakal calon bupati dan wakil bupati mulai membanjiri Kantor DPC PDIP Haltim. Beberapa diantaranya adalah M.Nur Lasut dan H. Ifnu Rodifin. Keduanya mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Haltim periode 2020-2025.

Keduanya datang ke Kantor DPC PDIP Haltim yang berada di Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba, Rabu (4/9/2019) di waktu yang berbeda. M. Nur Lasut mendaftar sebagai calon bupati yang diwakili oleh Fahdin Kamarudin sebagai kuasa calon bupati, beserta tim sukses sekitar pukul 14.35 WIT.

“Kami dari tim pemenang bersama tim relawan Semut Hitam, Terpesmeget, Boki Maruru (Keluarga besar warga Halteng yang berdomisili di Haltim) serta tim relawan dari Haltim siap memenangkan Bapak M.Nur Lasut,” kata Fahdin Kamarudin, yang juga Ketua Konsultan pemenang M. Nur Lasut.

Pendaftaran H. Ifnu

Sementara H. Ifnu Rofidin yang didampingi langsung oleh Hasim Guraping, Putut Setiono dan beberapa tim lainya, datang di Kantor DPC pada pukul 10.20 WIT. H. Ifnu Rofidin mendaftar sebagai calon wakil bupati.

BACA JUGA  Tak Mendukung Paslon Petahana, Dua Kader Posyandu Di Tikep Dipecat

Kepada awak media  cerminhalmahera.com, H. Ifnu yang masih berstatus sebagai PNS di Pemkab Haltim ini bersedia mengundurkan diri demi kesejahteraan masyarakat Haltim.”Insya Allah saya siap mundur, karena banyak masyarakat yang datang mendorong saya untuk maju,” akunya.

Jika tidak ada aral melintang hingga terpilih sebagai wakil bupati, H. Ibnu  berjanji  akan membawa Haltim yang jauh lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat. “Insya Allah, masih banyak warga yang tinggal dipinggiran jalan saya akan membuat mereka untuk hidup lebih layak,” janjinya.

Sementara ketua tim penjaringan  calon bupati dan wakil bupati Pilkada PDIP Haltim, Abdul Gafar Gorotomole, menyampaikan hingga hari kedua pembukaan pendaftaran yang dimulai pada Tanggal 2 September, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 6 orang, yakni 5 orang calon bupati diantaranya, Mursid Amalan, Idrus Maneke, Samsul Baba, Musa Jamaludin, dan M.Nur Lasut. Sementara Calon Wakil Bupati baru Hi. Ifnu Rodifin.

“Kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar, agar menyelesaikan persyaratan berkas sebelum penutupan tanggal 22 September 2019,” pintanya. (Red)

BACA JUGA  Di Desa Minamin, Paslon TIVA Disambut Meriah

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here