M. Nur Lasut Resmi Kembalikan Berkas Bacalon Bupati Ke Perindo Haltim

470

Ketua Tim Pememang Abas Ali dan Sekertaris Penjaringan Perindo Lacao Ladamane

MABA,CH – Bakal Calon Bupati Halmahera Timur  (Haltim)  Maluku Utara periode 2020-2025, M.Nur Lasut secara resmi mengembalikan berkas di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Haltim.

Pengembalian berkas tersebut diwakili oleh Ketua Tim Pemenang M. Nur Lasut, Abas Ali yang ikut didampingi oleh sekreretaris pemenang Mubin Abbas, Ketua Konsultan Pemenang Fahdin Kamarudin serta Ketua Tim Pemenang Kecamatan Maba Utara Yuliam.

Sekretaris Tim Penjaringan DPD Perindo Haltim Lacao Ladamane  mengatakan, penjaringan yang mulai dibuka pada tanggal 20-29 September 2019, ada sebanyak 6 figur yang  mendaftar di Perindo, mereka adalah Noverius Bulango, Musa Djamaludin, Idrus E, Maneke, Samsul Baba, Bernard TH Pawatte dan M.Nur Lasut.”Enam bakal calon tersebut yang baru melakukan pengembalian berkas baru tiga bakal calon bupati yaitu Samsul Baba, Bernard TH Pawatte dan  Bapak M.Nur Lasut,”sebutnya.

Lacao menegaskan, hingga pukul 00.00 WIT (Minggu) jika tidak ada pengembalian berkas oleh bakal calon yang sudah mendaftar, maka secara tidak langsung berkas mereka tidak lagi dipleno karena sudah dinyatakan gugur. “Lewat dari batas waktu yang ditentukan, tim tidak akan menerima lagi pengembalian berkas, kecuali sudah memasukan berkas sebelum waktu yang di tentukan kemudian ada perbaikan. Tapi kalu lewat dari jam 12.00 maka sudah tidak ada lagi penerimaan dan dianggap tidak pernah mendaftar di Perindo berarti dinyatakan gugur,”tegasnya.

BACA JUGA  Sub Kontraktor PT. ARA Belum Bayar Uang Dispensasi Ke Warga Pemilik Lahan

Sementara itu Ketua Tim Pemenang M.Nur Lasut Abbas Ali optmis, rekomendasi Perindo akan jatuh ke tangan M. Nur Lasut. “Kami dari tim bakal calon bupati haltim bapak M.Nur Lasut optmis Insya Allah rekomendasi partai Perindo ini bapak M.Nur Lasut bisa mendapatkanya,” harapnya. (Red)

Reporter: Rustam Gawa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here