Mardianto Musa Dipastikan Hadir di Sidang Lanjutan Kasus Penganiayaan

227

Terdakwa, Muhammad Siraz Saat Menjalani Sidang Beberapa Hari Lalu

TIDORE, CH – Saksi korban penganiayaan Mardianto Musa dipastikan hadir memberikan kesaksian atas kasus penganiayaan yang dialaminya dengan terdakwa Muhammad Siraz Tuni.

Sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi dan saksi korban pada senin ( 17/10/22) pagi pukul 09:00 WIT di Pengadilan Negeri Soasio tersebut bukan hanya Mardianto melainkan sejumlah saksi lainya yang masuk dalam berita acara pemeriksaan (BAP) saat peristiwa penyerangan ke Mardianto Musa menggunakan pisau oleh Muhammad Siraz.

Mardianto yang sebelumnya tidak hadiri persidangan karena berada di Jakarta sudah dipastikan memberikan kesaksian selaku saksi korban pada sidang lanjutan nanti.

“Insha Allah saya dipastikan hadir memberikan kesaksian senin awal pekan besok,” kata Mardianto.

Menurutnya bukan hanya dia melainkan saksi-saksi lainya yang mengetahui kejadian ini akan hadir memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri soasio sebagimana surat yang diterima dari pihak Kejaksaan Negeri Tidore yang masuk dalam jaksa penuntut umum pada perkara nomor 51/Pid.B/2022/PN Sos klasifikasi penganiayaan dengan dakwaan penganiayaan dengan rencana terlebih dahulu.

BACA JUGA  Korupsi DD Dan ADD Mantan Kades Di Haltim Masuk Bui

Untuk diketahui, Terdakwa yang diserahkan oleh penyidik Polres Tidore pada 15 September lalu ke Kejaksaan Tidore dengan sangkaan Pasal 353 ayat (1) KUHPidana atau Pasal 351 ayat (1) KUHPidana.

Akibat dari perbutaan terdakwa, korban mengalami luka robek di dagu ukuran 15×1 cm dengan kedalaman 1 cm. Arah luka memanjang ke arah leher dibawah telinga kiri, tepi luka rata, sudut luka runcing, dasar luka jaringan dibawah. Luka robek di jari kedua tangan kiri ukuran 2×3 cm. Luka robek di ke tiga jari tangan kiri ukuran 2,5×2 cm dan memar di lengan bawah sebelah kiri ukuran 3×1 cm.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here