Tabrak Tebing, Pendeta Labi-Labi Dan Seorang Warga Meninggal Dunia

6524

Kondisi Mobil Saat Menabrak Tebing (Foto: Nehe CH)


MABA, CH- Nasib naas menimpa Hedroklex Raja dan Alex Raja. Kedua warga yang masih satu hubungan keluarga ini meninggal dunia saat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Maba-Buli Kabupaten Halmahera Timur (Haltim.

Peristiwa naas ini terjadi pada, Selasa (17/11/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIT, tepatnya di tanjakan Lamber (seputaran gunung es). Mobil Avanza dengan nomor Polisi DG 1031 UT yang dikendarai oleh sopir bernama Muh. Abidin menabrak tebing akibat sopir hilang kendali.

Akibat dari peristiwa naas tersebut, Hedroklex Raja yang beralamat sesuai KTP Desa Gosoma Tobelo Kabupaten Halut yang juga sebagai seorang pendeta jemaat Bukit Torsina di Desa Labi-Labi Kecamatan Wasile Utara Haltim dan Alex Raja alamat Desa Wayafli Kecamatan Maba meninggal dunia.

“Sopir mengalami luka ringan di tangan kiri dan kaki kiri, sementara dua penumpang meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Ikhwan melaluiĀ  Kasubag Humas Iptu Jufri Adam.

BACA JUGA  Camat Maba Tengah Dan Ketua Panitia HUT RI Diperiksa Selama 3 Jam

Informasi yang dihimpun, para korban bersama sang sopir pagi itu dari Buli Kecamatan Maba menuju Kecamatan Kota Maba. Sayangnya, perjalanan belum sampai ke tempat tujuan, nasib telah berkata lain di turunan tanjakan lamber yang merupakan salah satu tanjakan yang sudah berulang kali memakan korban.

Sementara itu, sang sopir yang sebelumnya mendapat perawatan medis di RSUD Maba, saat ini dikabarkan telah di rujuk ke RSU Ternate untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Kepada para sopir (pengendara) pada saat melewati gunung lamber (es) agar lebih berhati-hati, serta sebelum berkendaraan agar lebih dulu memeriksa kondisi kendaraan,” himbau Ikhwan. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here