OSIS SMK Pertambangan Buli Gelar LDK

397

Kepala SMK Pertambangan Buli, Leonard Susu

HALTIM, CH- Pengurus Organisasi (OSIS) SMK Pertambangan Buli menggelar program Pelatihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada siswa-siswi. Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah setempat, Leonard Susu di Aula SMK, Selasa (15/3/2022).

Dalam sambutanya, Leonard Susu menitipberatkan kepada pengurus OSIS agar selalu menjadi contoh dan teladan bagi siswa-siswi yang lain. Walaupun ini merupakan kegiatan sederhana tapi manfaatnya sangat luar biasa karena ketika di masa depan nantinya para pengurus OSIS atau peserta kegiatan akan dapat mengetahui tentang organisasi.

Leonard juga mengapresiasi Pembina OSIS bersama pengurusnya yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Saya berharap kepada peserta kegiatan dapat lebih konsen dan fokus dalam menerima materi-materi yang akan disampaikan,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, mengusung tema “Leader And Leadership Character” di mana siswa dapat membedakan antara pemimpin dan kepemimpinan termasuk karakter seseorang.

Terpisah, Pembina dan Pengurus OSIS SMK Pertambangan Buli, Sugianto Amanan juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya ke kepala sekolah dan guru-guru atas kerjasamanya untuk menyukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA  Ricky Pecat Honda, Anjas: Akan Kita Tinjau Kembali, Jamal: BKD Tidak Pernah Memecat Hanya Nama Mereka Tidak Diakomodir

Sekedar diketahui dalam kegiatan ini, panitia juga mengundang Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Malut, namun yang bersangkutan tidak hadir karena ada sesuatu dan lain hal.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here