Peduli Covid-19, PT. MHI Salurkan Ribuan Masker Ke Warga

359

Penyaluran Ribuan Masker Oleh PT. MHI (Foto: Abdurrahman CH)


WASILE, CH- PT. Maha Karya Hutan Indonesia (MHI), salah satu perusahaan kayu yang beroperasi di Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menyalurkan ribuan masker ke warga sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap pandemi Covid-19 yang melanda tanah air.

Sebanyak 1.500 masker yang disalurkan oleh PT. MHI terhadap warga yang berada di Kecamatan Wasile Utara, Wasile Tengah dan Wasile Timur yang merupakan lingkar perusahaan. Penyaluran dilaksankan sejak Jumat-Sabtu (15/5/2020).

HRD PT MHI, Benyamin Tamare menjelaskan, bantuan masker kepada warga ini merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah dan menangani penyebaran Virus Corona di Haltim secara khusus dan Maluku Utara secara umum.

Benyamin ikut mengajak kepada  warga agar sama-sama mematuhi anjuran pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona

“Untuk itu marilah kita sama-sama menjaga kesehatan saling mendukung satu sama lain, dan berdoa supaya virus corona ini cepat berakhir,” ajak Benyamin. (Red)

BACA JUGA  Mobil Sedan Timur Terbakar Saat Pulang Ke Rumah

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here