Pemdes Momole Serahkan Bantuan Ke Kaders Posbindu

442

Kepala Desa Momole, Nasruddin Mahmud Saat Menyerahkan  Bantuan Ke Kaders Posbindu (Foto: Pemdes Momole) 


MABA, CH- Pemerintah Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) melalui Kepala Desa Nasruddin Mahmud, Jumat (14/2/2020) menyerahkan bantuan kepada kaders Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (Posbindu KIT).

Nasruddin yang ikut didampingi Petugas Bhabinkamtibmas Bripka Rustam Sapsuha ini menyerahkan bantuan berupa timbangan, alat tensi, alat kontrol kolestrol, gula dara dan lain-lain ini adalah bantuan dari Dinas Kesehatan Pemkab Haltim melalui pemerintah desa.
“Saya berharap kepada para kaders posbindu agar berkonsultasi dengan Bidan Desa tentang fungsi dan cara penggunaan alat-alat posbindu ini sehingga tidak sala menggunakan karena alat ini serba elektronic,” harap Nasruddin yang juga Ketua DPC KNPI Maba Selatan.

Penyerahan Bantuan Ke Kaders Posbindu Oleh Bhabinkantibmas, Rustam Sapsuha

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Rustam Sapsuha di sela-sela penyerahan bantuan yang berlangsung di Kantor Desa Momole itu juga berharap, agar bantuan alat Posbindu dapat digunakan sebaik mungkin dalam rutinitas kegiatan yang dijadwalkan sebulan sekali. “Harapanya kegiatan Posbindu terus dilaksnakan dan bantuan ini dapat difunsikan sehingga para orang tua kategori lansia dapat terkontrol secara baik,” harap anggota polisi yang biasa disapa Utam ini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here