Pencarian Malik Ali Resmi Dihentikan

432

Proses Pencarian Malik Ali

MABA, CH- Setelah selama lima hari melakukan pencarian terhadap Malik Ali, nelayan asal Desa Wasileo Kecamatan Maba Utara Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang hilang di perairan Tanjuk Petak akhirnya dihentikan.

Pencarian ini resmi dihentikan pada pukul 17.00 WIT, Senin (4/11) berdasarkan permintaan keluarga korban. Keluarga telah mengihlaskan korban yang hilang sejak 31 Oktober 2019.

Atas permintaan keluarga korban itu, tim gabungan yakni Danpos Basarnas Tobelo Halmahera Utara M. Risal Kamis, bersama 5 orang anggota,  POSAL (Pos Pengamatan Angkatan Laut) Buli Haltim Letda Edy Sugiyanto bersama satu anggota Serda Alfin, Babinsa Wasileo  Koramil 1505-04 Maba, Serda Dedi Hokum bersama masyarakat yang melakukan pencarian akhirnya berhenti melakukan pencarian.

Serda Alfin dalam laporanya mengatakan pada hari terakhir pencarian, tim gabungan  melakukan penyisiran di perairan Tanjung Petak Desa Wasileo sampai di perairan Jara-Jara Maba Utara. 

Hingga pada Pukul 12.00 WIT, tim gabungan kembali ke desa guna melaksanakan isoma dan dilanjutkan kembali pada Pukul 14.00 WIT, tim melanjutkan pencarian kembali sampai pada pukul 17.00 WIT  korban hilang belum juga ditemukan. “Pukul 17.00 pencarian dihentikan karna keluarga korban sudah mengihlaskan korban yang tidak ditemukan,” kata Alfim, melalui rilis yang dikirim ke wartawan. (Red)

BACA JUGA  Pemda Dan DPRD Haltim Setuju Bangun Pos Keamanan Di Hutan Desa Waci

Reporter: Saiful Abdurahman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here