Miris 7 Anggota DPRD Haltim Tak Hadiri Paripurna Pengesahan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

725

Suasana Rapat Paripurna DPRD Haltim 


MABA, CH- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi menggelar rapat Paripurna tengtang usul pengesahan pengangkatan calon bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2024.

Mirisnya, rapat paripurna yang berlangsung di Kantor DPRD, Kamis (18/2/2021) itu tidak dihadiri oleh 7 dari 20 anggota DPRD.

Mereka yang tidak hadir itu diantaranya, Ketua DPRD, Jhon Ngoraitji, Muhammad Daud Ali dan Slamet Priatno dari PDI. Kemudian Nirwan Din dan Muhammad Tomagola dari PAN, I. Nyoman Muninjaya dari Gerindra, Hasanuddin Ladjim dari PKS dan Deni Pinoa dari  Nasdem.

Dari 7 anggota yang tidak hadir ini, Deni Pinoa dikabarkan sakit, sementara 6 lainya dikabarkan ada agenda lain yang membuat mereka tidak bisa hadir.

Meskipun demikian, rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II Idrus Enos Maneke ini berjalan aman dan lancar.

Hadir juga, Pj. Sekertaris Daerah, Deni Tjan bersama pimpinan SKPD serta para pejabat lainya (TNI-Polri dan Kejari).

Sebelumnya, di hari dan tempat yang sama, 5 anggota komisioner KPU Haltim, menggelar pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih, Hi. Ubaid Yakub-Anjas Taher. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here