Pengurus IKAM Ranting Kecamatan Maba dan Wasile Selatan di Lantik

197
Pengurus IKAM Yang Dilantik

BULI, CH-  Pengurus Ikatan Keluarga Ambon Maluku (IKAM) ranting Kecamatan Maba dan dua desa di Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur resmi dilantik. Mereka dilantik langsung oleh Ketua IKAM Halmahera Timur,  Richard Sangadji  sesuai surat keputusan nomor  02/SK/IKAM-HALTIM/VII/2022, di Gedung Putih Buli  Kecamatan Maba, Rabu (6/7/2022).

Ketua IKAM Halmahera Timur, Richard Sangadji dalam Sambutannya mengatakan , organisasi paguyuban IKAM adalah salah satu kekuatan civil society (kewargaan), sekaligus modal sosial yang sangat diharapkan perannya  dalam proses pembangunan, terutama dalam membangun harmoni dan perdamaian di antara masyarakat.

Olehnya, melalui pelantikan pengurus baru IKAM Ranting Kecamatan Maba, dan dua desa yakni Tomares  dan Loleba Kecamatan Wasile Selatan ini bisa membangun sinergi dan semangat kebersamaan dengan berbagai komponen masyarakat lain guna meningkatkan toleransi dan saling menghormati dalam keberagamaan.

“Atas nama Keluarga Besar  IKAM Haltim  mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus yang barusaja di lantik, dengan harapan dapat menunaikan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab, terus membangun semangat dialogis dan demokratis dalam berorganisasi, sehingga selalu tercipta semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan dalam mengembangkan organisasi,” ucapnya.

BACA JUGA  Di Haltim, ODP Covid-19 Sisa 10 Orang

Terpisah Ketua Panitia  Pelaktikan, Johannes Tahalele menuturkan pelantikan ini  diharapkan memperkokoh  organisasi IKAM Halmahera Timur dan juga  menjadi ajang silaturahmi sekaligus menjadi wadah berkomunikasi dan ajang lepas rindu keluarga pelagandong yang ada di tanah limabot fayfiye.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here