Penuhi Janji ke Masyarakat, CV. Azzahra Karya Bangun Jalan dan Jembatan

254
Jalan dan Jembatan Yang Dibangun Oleh CV. Azzahra Karya

SANANA, CH– Janji CV. Azzahra Karya untuk membangun jalan dan jembatan di Desa Wailoba Kecamatan Mangole Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula akhirnya tereasisasi. Warga pun bersukur atas  kehadiran perusahaan tersebut.

Perusahan kayu yang beroperasi di Desa Wailoba menepati janjinya dengan membangun jalan tani sekaligus tiga jembatan. Saat ini, warga telah menikmati janji perusahaan tersebut.

“Kami warga merasa senang melihat langsung pekerjaan yang di kerjakan oleh perusahaan CV.Azzahra Karya. Keluhan masyarakat suda terjawab,” kata Abidin ALi, selaku Ketua Pemuda setempat, Kamis (3/3/2022).

Sebelumnya, warga kesulitan saat pulang pergi ke areal perkebunan. Hal ini disebabkan karena tidak ada akses jalan yang baik, serta sering terjadi luapan sungai apabila turun hujan. Selain itu, warga juga takut melintasi sungai karena ada binatang buas (buaya).

Direktur CV. Azzhrah Karya, Djawal Fokaaya mengatakan, pihaknya sudah kerjakan tanggung jawab perusahaan sesuai hasil kesepakatan bersama warga Wailoba pada beberapa waktu lalu. Kata dia, pihaknya akan siap membantu keluhan dari masyarakat setempat.

BACA JUGA  Kapolres Sula Tinjau Langsung Minyak Goreng di Pasaran

“Kami akan selalu menempati janji, karna saya juga bagian dari masyarakat Wailoba. Kami dari pihak perusahaan siap membantu terutama pembuatan jalan maupun jembatan,” ujarnya.

Reporter: K-P
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here