Pilkada Sula, Pasangan FAM-SAH Klaim Bisa Dapat Sejumlah Parpol

Fifian Ade Ningsi Mus Saat Mengikuti Fit And Proper Test

SANANA, CH – Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus telah mengikuti sejumlah syarat pendaftaran di sejumlah partai politik untuk mendapatkan rekomendasi. Dia kembali siap bertararung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 bersama wakilnya, M. Saleh Marabessy.

Kepada awak media, Fifian Adeningsi Mus menyebutkan, sejumlah partai yang akan mengusung dirinya pada Pilkada Sula 2024 nanti, yakni PKS, PAN, Gerindra dan Nasdem.

“Partai yang kemarin bersama saya juga akan mendorong saya yang kedua kali untuk maju bupati sula,” kata Fifian, Senin (27/5/2024).

Fifian mengaku, dirinya baru saja selesai mengikuti mengikuti Fit And Proper Test di kantor DPD Partai PKS Provinsi Maluku Utara siang tadi (Senin). Syarat ini diikuti untuk mendapatkan rekomendasi dari PKS.

“Untuk wakil bupati saya tetap masih sama, FAM-SAH (M. Saleh Marabessy) oleh karena itu kita akan bekerja keras mendapatkan rekomendasi partai lain untuk momentum pilkada kali ini,”  ujarnya.

Jika kembali terpilih pada periode kedua, kandidat petahana ini berjanji akan tetap memperjuangakan  pemakaran Mangoli Raya, untuk wujudkan mimpi masyarakat Mangoli.

“FAM SAH jilid dua berkomitmen mendorong pemakaran pulau Mangoli Raya, bukan karna saya mau maju ulang tapi soal komitmen saya dan wakil kemarin,” jelasnya.

Lanjut Fifian, di hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Sula pada tanggal 31 Mei 2024 nanti, akan dilakukan penyerahan dokumen pemekaran Pulau Mangoli Raya di Istana Daerah, sebagai bentuk keseriusan pasangan FAM-SAH dalam memperjuangan pemekaran. (K-P)

 

Show More
Back to top button