PKPI Haltim Mulai Konsolidasi Menangkan Pasangan DIA

467

Ketua DPN PKPI Haltim, Mursid Amalan (Kaos Putih) Saat Melakukan Konsolidasi  (Foto: Nehemia CH)


MABA, CH- Partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim), Ir. Muh. Din Hi. Mab’ud-Anjas Taher (DIA) mulai melakukan konsolidasi untuk memenagkan pasangan calon tersebut pada, 9 Desember 2020.

Salah satu partai pengusung yang telah melakukan konsolidasi adalah Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI). Partai dibawa pimpinan Mursid Amalan ini mulai melakukan konsolidasi di Desa Maratana Jaya, Dorolamo dan Babasaram, Rabu (28/8/2020).

Di depan tim dan relawan, Mursid meminta bekerja untuk memenangkan pasangan DIA dengan cara yang sopan dan santu tanpa harus menjelek-jelekan kandidat lain. “Saya harap kepada tim dan relawan dari PKPI agar jangan menjele-jelekan calon lain pada saat sosialisasi kepada masyarakat,” harapnya.

Dalam konsolidasi tersebut, Mursid mengaku belum memastikan berapa pasangan calon yang siap untuk beraturung di Pikada Haltim tahun ini. Sebab saat ini masih ada bakal calon yang memburu partai. “Nanti kita lihat saat pendaftaran di KPU, yang jelas pasangan DIA saat ini sudah aman,” tukasnya.

BACA JUGA  PBB Haltim Bakal Berikan Dukungan Ke Pasangan Abdu-Aziz

Sekedar diketahui, pasangan DIA saat ini telah mengantongi rekomendasi Hanura dengan perolehan 2 kursi, Golkar 2 kursi, PKPI 1 kursi dan Demokrat 2 kursi. Sementara Nasdem baru mengantongi surat tugas. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here