Jumat, Pasangan TIVA Badaftar Di KPU Haltim

797

Pasangan TIVA (Foto: Istimewa)


MABA, CH- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), H. Thaib Jalaludin-Noverius A. Bulango (TIVA) telah siap untuk bertarung pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang berlangau pada 9 Desember 2020.

Satunya-satunya pasangan perpaduan Muslim dan Nasrani ini bahkan sudah memelih waktu yang tepat untuk mendaftar di kantor KPU Haltim. Pasangan ini memilih hari ke pertam dari jadwal pendaftaran yang ditetapkan oleh KPU. “Kami akan mendaftar di hari, Jumat (tanggal 4 September), jam 4 sore,” kata Noverius Bulango, bakal calon wakil bupati Haltim, Sabtu (29/8/2020).

Menurut Noverius, ada tiga partai yang mengusung pasangan TIVA, yakni PAN 3 kursi, PKS 1 kursi dan Perindo 1 kursi. Dari 3 partai ini, hanya Perindo yang belum mengeluarkan B1KWK. “Perindo juga sudah final, hanya menunggu waktu untuk penyerahan rekomendasi,” tukasnya.

Selaku kaders partai PDI-P yang diusung oleh partai lain, Noverius mengaku tidak kecewa dengan putusan DPP PDI-P yang memberikan rekomendasi kepada pasangan calon yang bukan kaders PDI-P. Meskipun demikian, Noverius mengaku hingga saat ini dirinya masih tercatat sebagai kaders PDI-P. “Yang jelas seluruh syarat yang diminta oleh DPP PDI-P kami (TIVA) sudah penuhi semua, tapi keputusan DPP jatuh ke pasangan lain, selaku kaders PDI-P saya mengucapkan banyak terima kasih ke pengurus DPC dan DPD yang sudah berusaha membantu kami untuk melobi PDI-P,” ucapnya.

BACA JUGA  M.Nur Lasut Dan H. Ifnu Rodifin Resmi Mendaftar Di PDIP

Kepada seluruh tim, simpatisan dan pendukung TIVA, Noverius berharap agar tetap solid dan bekerja untuk memenangkan pasangan TIVA demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Haltim tanpa sekat. “Mari kita sama-sama bekerja untuk memenangkan TIVA, demi Haltim yang kita cintai,” ajaknya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here